COCO DE HEAVEN HOTEL

Trip kali ini VisitV3 menginap di Coco De Heaven selama 5 malam.  Hotel ini dekat dengan bandara Ngurah Rai. Untuk jelasnya bisa klik di website nya : http://cocodeheaven.com

VisitV3 ingin mengulas pengalaman di hotel kecil yang simple tapi kerasa suasana Balinya. Dan termasuk yang ku rekomendasikan.  Lets check it out !

Sarapan : 
VisitV3 menginap di bulan Maret 2015 selama 5 malam. Kami memesan kamar include sarapan. Sarapannya hanya ada 2 jenis menu bergantian tiap hari. Pilihannya :A.  Roti + sosis + telur dadar + buah dan hari berikutnya B.  Mie goreng + sayur + telur dadar + buah. Jadi misalkan senin A, selasa B, Rabu A, dst. Jika menginap hanya 2 malam begitu masalah, tapi jika kelamaan lumayan membosankan. Untuk pilihan minumnya : teh, kopi, air putih, jus. Jika kita memesan room only, namun ingin sarapan, kita harus membayar kupon sarapan. Waktu sarapan dari pk 7-10 am. Sarapan di Lobby yang berfungsi juga sebagai tempat sarapan. 
Kolam Renang : Kolam renangnya kecil namun kurasa lumayan untuk berenang bersama keluarga. Kolam renang bersih, tapi seperti kolam renang pada umumnya, penggunaan kaporit lumayan banyak, karena tercium jelas baunya. Kolam renang bisa digunakan kapanpun. Biasanya pagi, petugas membersihkan kolam dan menambahkan kaporit ke dalam kolam. 
Pelayanan : 
Resepsionis, serta karyawannya ramah dan membantu. Mereka juga menyediakan layanan wake up call.  Resepsionis juga membantu untuk menelponkan taksi. 
Kamar : 
Kamar lumayan besar. Cuma VisitV3 dapat kamar yang kecil, jika suami istri saja tidak masalah, tapi kalo membawa anak sepertinya ruang gerak sangat terbatas. Syukurnya visitv3 sendiri, jadi ngerasa nyaman aja. Dan beruntung klien VisitV3 dapat kamar yang besar dan ada lemari. Cocok bagi mereka yang memiliki anak. Mereka senang dengan kamar mereka. 

Handuk setiap hari diganti, dan kamar juga dibersihkan setiap hari. Ada pemanas air serta mug 2 buah. Gula, teh dan kopi. Dan 2 botol air mineral yang diberikan setiap hari. 
Perlengkapan mandi berupa sabun, sampo dalam bentuk botol isi ulang. Dan tak lupa tisu gulung. Shower dengan air panas dingin. 
Ada kulkas 1 pintu, AC yang bekerja dengan baik, serta TV layar datang dengan channel nasional dan lokal. 

Sayangnya, dikamar susah sinyal. VisitV3 menggunakan 3 operator dan ketiganya sinyalnya jelek saat digunakan di kamar. Terpaksa musti keluar kamar dan duduk di ruang santai. 
Wifi lambat dikamar dan lancar di lobby.

Sebaiknya memilih kamar di bawah, tidak di lantai 2 , karena musti menggunakan tangga. Tidak disarankan memilih kamar di depan kolam renang langsung. Lantai depan kamar sering basah karena percikan air orang orang yang berenang dan hujan. 
Kamar yang berada didepan dekat lobby, tidak di rekomendasikan bagi yang susah tidur, karena terganggu oleh suara berisik kendaraan melaju. Jalanan di depan merupakan by pass. Terdengar jelas apalagi saat malam hari. 

Parkiran :
Parkiran mobil kecil, terbatas, hanya bisa untuk 3-4 mobil dan kendaraan bermotor. 

Lokasi :
Dekat dengan minimarket (cukup berjalan kaki sebentar), bandara Ngurah Rai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar