D' COVE PASIR PANJANG FAMILY PARK | KUCHING

Kami anak Backpacker Dunia Kalimantan Barat yang biasanya disingkat jadi BD Kalbar memilih trip di akhir Agustus 2014 karena bertepatan dengan HUT kemerdekaan Malaysia. Jadi pengen tau suasana hari ulang tahun kemerdekaa di negeri tetangga.
Setelah istirahat yang cukup setelah melewati perjalanan panjang dari Pontianak hingga Kuching plus ke Wind Cave, sorenya kami mencoba mengunjungi D'Cove, pantai yang paling dekat dengan Bandaraya, sekitar 30 menit berkendara. Konvoi 3 mobil, dan tiba di D'cove pk 16.30, kami disambut dengan mendungnya langit. Tapi itu tidak menyurutkan semangat kami, karena D'Cove ini tempat wisata keluarga yang bersih dan lengkap. Ada fasilitas kamar mandi, toilet, kolam renang, Gazebo, serta kedai makan yang tertata. Langsung deh kepikiran, suatu hari nanti, aku pengen camping bareng suami, keluarga serta sahabatku. Pasti seru. 

Hampir mirip dengan pantai Pasir Panjang Singkawang. Pantai dengan pasir coklat muda ini, memiliki garis pantai yang cukup panjang dengan Gunung Santubong sebagai latar belakangnya. Air laut yang tenang membuat para temen BD yang cowok pun langsung berganti pakaian, nyebur ke laut. Mereka asik berenang. Sedangkan kami para cewek sibuk berselfie dan foto bareng. Aku juga merekam tingkah laku lucu mereka yang akhirnya kubikin video dengan durasi sekitar 3 menit dengan latar lagu Happy. Belum kuunggah ke Youtube soalnya buat konsumsi prbadi kata anak-anak hehehehehe. 
Hari semakin sore, magrib hampir tiba, namun sunset tidak terlihat indah karena matahari malu malu untuk berpisah. 


video D'cove dan lucunya tingkah laku temen-temen BD Kalbar bisa dilihat di instagram visitv3 (@fitrihantrini), silahkan googling link di bawah ini :
http://snapwidget.com/v/1023634683369757753

Tidak ada komentar:

Posting Komentar