KUCHING WATERFRONT WITH BACKPACKER DUNIA KALBAR


Welcome to Kuching Waterfront. Dan saatnya untuk makan malam......
Perut kami sudah keroncongan, ingin segera diisi. Langsung saja, kami berjalan kaki dari hostel menuju pusat kuliner Halal di sebrang waterfront dengan menggunakan motor air yang biasa dikenal dengan sebutan tambang. Per orang membayar 1 RM untuk sekali jalan. 
Kuliner disini paling kusuka, selain HALAL, bersih, tempatnya yang nyaman, pilihannya juga beragam. Untuk harga sesuai dengan kantong kita. Aku seperti biasa, memesan kolo mee. Teman teman yang lain menunya berbeda sehingga kita bisa saling icip-icip. Hehehe....
Sehabis makan, kami menuju ke Kek Lapis Mira, beberapa temen penasaran ama kue lapisnya. Tapi maklum anak muda, kami lebih tertarik berfoto-foto di sepanjang sungai dengan berbagai macam ekspresi. 
Saat tiba di waterfront, kami bertemu dengan teman lainnya. Ceritanya itu kami terpisah menjadi 2 rombongan karena ada yang makan di tempat lainnya. Nah, sekarang kami bersatu lagi deh. 
Aku bertemu si Abeth yang kepengenbanget makan Kebab. Namun sayangnya setelah bertemu kebab dan membeli serta memakannya, rasanya tidak seperti yang diharapkannya. Kami beli jajanan yang lainnya aja. 
Lanjut, kami ke Pameran Malaysia. Sayangnya stand-stand nya lebih banyak menjual pernak pernik pasar ketimbang handycraft atau produk handmade lainnya. 
Kami keasikan jalan sehingga baru sadar kalo jam sudah nunjukin hampir tengah malam. Kamipun melangkahkan kaki menuju Landmark nya kota Kuching, yakni patung kucing. Wajib foto disini meskipun sudah berkali kali kesini. Dan ini destinasi terakhir penutup malam. Kami pun kembali ke hostel, beristirahat untuk memulihkan tenaga. Karena besok kami akan check out, trus ke Merdeka Plaza Mall and the Spring for shopping time dan setelahnya pulang kembali ke Pontianak. 
Goodbye Kuching....

silahkan search link dibawah untuk video Instagrm visitv3 (@fitrihantrini) bareng BD kalbar jalan-jalan ke Kuching :
http://snapwidget.com/v/1001138047955639329

Tidak ada komentar:

Posting Komentar