WARUNG IJO UBUD | HALAL FOOD IN BALI


Warung Ijo, begitu namanya. Terletak di Ubud, tempat yang sekarang begitu terkenal setelah Julia Robets bermain di Bali tepatnya Ubud di film Eat, Love, and Pray. Ubud sangatlah tenang dan asri, namun jika kita disini dan tidak tau dimana tempat makan yang Halal, aku rasa rada kesulitan mendapatkannya. Untuk itu, VisitV3 pengen berbagi info tempat makan Halal yang rekomended. 
sertifikat Halal
Harganya yang terjangkau, rasanya yang pas dilidah, banyak pilihan menu makanan dan minuman.    Trus ada musholla. Toilet dan tempat wudhu terpisah. Dan wifi free. Komplit deh. Pemilik yang berasal dari Sulawesi ini, rupanya membuka rumah makan ini di daerah Senggigi Lombok. Tidak seperti namanya warung yang biasanya identik kecil.  Tempat ini justru sudah menjadi sebuah rumah makan yang rapi dan bersih. Warna hijau memberikan ciri khas nya. 
Daeng, pengusaha muda yang ramah
Daeng, kupanggil pemilik warungnya. Kami sama-sama berdarah bugis. Beliau sudah membekali warungnya dengan sertifikat Halal. Salut dengan Daeng yang sukses mengembangkan bisnis kuliner di Bali dan Lombok. Moga suatu saat Daeng bisa mengembangkan Warung Ijo nya lebih gede lagi, dan ada tempat parkir mobil, karena waktu itu kami kesulitan buat parkir mobil. Hehehehe. Kalo ke Ubud aku pasti kesini lagi. 
Tampak depan Warung Ijo
Wisatawan Jepang pun makan disini 
Bersih dan serba ijo
Gerobak Pangsit dan Bakso kalo gak salah
Kata Daeng, pisangnya lom sempat dibeli, biasanya ada terus
Aneka ragam pilihan menu prasmanan
Nasi Merah, Nasi Kuning, dan Nasi Putih. Mantep!
Banyak kan pilihan minumannya. So Yummy ^_^

3 komentar: