ROTI CANE AMI PONTIANAK


Roti Cane Ami Pontianak, berdiri sejak 36 tahun yang lalu dan telah memiliki pelanggan tetap dari berbagai usia dan kalangan. Berada di Pasar tengah, deretan toko buku Menara. Tanya aja ama pedagang atau tukang parkir, pasti pada tau. Aku pertama kali makan disini bareng temenku, yang doyan wiskul. Tak heran, segala makanan yang direkomendasikannya memang enak. 

Kari yang disajikan disini ada kari ayam, sapi, kambing dan telur. Kami biasanya pesan kari sapi (aku) dan kambing (suamiku). Suamiku yang doyan wisata kuliner, juga menyukai roti cane Ami ini. Teksturnya yang pas, kuah kari dan isi nya yang banyak, pastinya enak, bikin kita terus kembali dan kembali kesini. Ditemani secangkir teh hangat  dan biasanya ni, kami tambah 1 lagi roti canenya. Hehehe....

Mulai buka dari pagi sampai habis (siang) dan paling pas kalo makannya sekitar jam 8 an, karena makan ini bikin kenyang. Untuk harga, gak sampai 60ribu berdua. Terjangkau dan memuaskan. Wajib dimasukin ke dalam list wisata kulinermu yang patut dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar