ROOFTOP PASAR BARU BANDUNG

Ada apa dengan atap bangunan Pasar Baru? Kebanyakan disini tau nya untuk belanja ataupun jika sudah masuk waktu sholat, orang yang berbelanja ke pasar baru akan sholat di masjid di rooftop. Tapi gimana kalo kamu yang lagi males shopping tapi musti nemenin atau nungguin yang lagi belanja. Daripada bosen atau bete, mendingan ke atap bangunan gedung Pasar Baru jika kita punya waktu 1 jam an. Disini kita bisa melihat pemandangan kota Bandung hingga ke gunung Tangkuban Perahu. Bisa semua penjuru mata angin, karena bangunan ini lumayan tinggi. 

Menurut VisitV3, pemandangan dari sini oke juga lho. Apalagi jika cuaca cerah seperti ini, keliatan gunung tangkuban perahu yang bentuknya seperti sampan yang terbalik. Keliatan stasiun, jembatan, dan spot menarik lainnya yang bisa kita abadiin dengan kamera. Pada saat skrg ini, VisitV3 selfie dan motret pake ponsel LGP500 dan DSLR,tapi yang di posting yang dari hape aja. Ntar VisitV3 motret cityscape bandung plus gunungnya yang ciamik di postingan selanjutnya ya...

Rooftop ini Tempatnya tenang dengan angin yang berhembus semilir tapi sayangnya tidak ada kursi disini. Hanya tiang tiang besi di lantai yang bisa untuk sekedar istirahat melemaskan otot kaki. Namun tenang aja, ada masjid kok deket sini, jika lelah motret atau liatin cityscape, bisa ibadah sekaligus istirahat di masjid. 
Lain waktu kali sobat ke Pasar Baru, datangin juga spot ini ya, dijamin double puas. Belanja puas dan wisata juga dapet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar