MALAM HARI DI KUCHING DAN SINGAPORE

KUCHING
Jalan bareng hubby emang gak ada habisnya. Justru abis married kita tambah sering traveling baik dalam maupun LN. Ini trip perdananya hubby ke luar negeri. Kita hendak ke Singapore dan KL, waktu itu lom ada penerbangan Air Asia langsung dari Pontianak ke KL, jadi harus melewati Jakarta ataupun Kuching. 

Malam itu kami menikmati jalan jalan di sekitaran waterfront dan patung kucing beranak (kata orang sini menamakan patung itu), atau kalo di peta tulisannya Cat Statue. Patung ini menjadi objek yang wajib diabadiin kalo kita kesini, tandanya gak salah kalo ke Kuching gak kesini. Di sekitar patung ini berdiri megah hotel-hotel berbintang dan beberapa mall. Jadi menurutku selalu ramai 24 jam. 
SINGAPORE
Nah ini foto malam kami saat ke Singapore, dengan latar belakang Marina Bay Sands Hotel. Singapore saat malam hari menurutku paling oke di Marina Bay karena disini salah satunya kita bisa melihat pertunjukan water and light spectacular, pertunjukkan laser dan  air yang paling kece. Romantis banget saat bisa menonton bareng hubby apalagi ending theme song terakhirnya itu lho, nyentuh banget. belum lagi bubbles yang berterbangan. Thats perfect moment.  



Berhubung kami berfoto berdua, tripod dan trigger pun menjadi andalan. Dengan pengaturan manual pada kamera DSLR, hasil lebih baik, dan jangan menggunakan mode otomatis, jika tidak ingin hasil yang flash. trus ditambah fill in flash sebelum rana ditutup sehingga suasana jadi tetap dapet. Memang rada ribet ketimbang pake tongsis dan hape, tapi untuk hasil memuaskan gak ada salah nya mencoba dengan DSLR mu. Happy traveling...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar