SENTOSA ISLAND SINGAPORE









Pulau Sentosa selalu menjadi destinasi favoritku kalo ke Singapore, jadi kali ini aku membawa hubby kesini. Tempatnya yang penuh dengan taman-taman yang indah didesign sedemikian rupa sehingga hubby betah berlama-lama disini sambil membayangkan kalo dirumah dibikin taman seperti ini bakalan kece. 


Gak sah kalo kita gak tau tentang destinasi yang kita datangi. Sentosa ini dahulunya disebut Pulau belakang Mati adalah pulau yang terkenal sebagai tempat berlibur baik untuk semua kalangan usia. Pulau ini semakin lama semakin luas karena hasil reklamasi yang pasirnya diimpor dari Kepulauan Riau. 


 Di pulau ini dibagi menjadi 4 spot zona hiburan yakni Imbiah Lookout, Siloso Point (Taman Bawah Laut), Pantai-pantai, serta Resort World Sentosa (Universal Studio Singapore /USS).  

Pantainya oke, karena kan kita tau kalo pasir dari kepulauan Riau itu bersih dan putih. Untuk ke pantainya kita bisa mnaiki shuttle bus yang berhenti di beberapa halte. It's free. Jika punya waktu cukup lama, mungkin bisa mencoba bermain air di sini.  (sayang pas disini kami lagi gak minat foto karena matahari lagi bersinar terik). 

Oh ya, Patung Merlion resplika bisa kita temukan di Imbiah Station. Bagi yang berminat melihat pulau sentosa dari kepala Singa ini, bisa naik dengan membayar tiket di konter bawah Merlion. 


Dan yang demen ama permainan wahana, sebaiknya abisin seharian waktu disini, karena permainannya banyak banget. belum lagi menikmati septiap spot-spot di pulau ini. Next time kalo kesini lagi kami pengen mencoba dari sore hingga malam. 

Enjoy Sentosa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar