TWIN TOWER PETRONAS DAN KLIA 2 AIRPORT

Petronas Twin Tower, paling keren kalo malam hari menurutku. Lampu yang terang benderang dari puncak hingga bawah gedung menajdi simbol landmark Kuala Lumpur. Pastikan jika kesini sebelum tengah malam, karena setelah itu lampu Petronas akan dimatikan sebagian. Berbagai macam pose kalo motret dngan latar belakang gedung ini. Dan juga ada berbagai spot pengambilan foto. ada di sebrang ajlan, ada di depan KLCC Suria Mall, dari kejauhan, dan lain-lain. Kami memilih di sebrang jalan tepatnya dekat lampu lalu lintas, ada lokasi yang cukup luas disini. 





'
Ini adalah bandara KLIA 2. Biasanya aku lewat LCCT, tapi berhubung kali ini kami naik Malaysia , jadi harus di bandara ini. Ini kali pertama aku dan hubby ke bandara ini. Bandaranya luas banget, bersih dan lengkap. Tapi lom bisa ngalahin Changi Singapore yang diklaim sebagai bandara terbaik di dunia. 

Banyak penumpang pesawat yang berpakaian baju kurung dan kami saat check in, tak lupa disapa dengan petugas, "Selamat Hari Raya". Yup ini hari ke 2 Syawal. Jadi suasana kerasa. Ada beberapa thema dibuat di sudut-sudut bandara. seperti tema sawah lengkap dengan saung dan kerbau serta awan , dan ada beberapa lagi yang lain. 

Bandara ini memiliki fasilitas mall dengan barang branded, restoran, dll. Mushollanya besar dan bersih. Selam 2 jam kemudian, kami sudah berada di dalam pesawat MH yang membawa kami kembali ke Kuching. Pesawat ini fasilitasnya oke, dengan kursi yang berwarna warni seperti pelangi. Makanannya juga lumayan lengkap. Sama seperti kita naik maskapai Garuda Indonesia. Nah,,,sekian dulu liburan di Kuala Lumpur. Next time akan kesini lagi bareng my small family alias huby dan our kids. 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar