CAMPING DI PASIR PANJANG (FAMILY)

Saat kami camping, ternyata ada beberapa orang juga mendirikan tenda di sekitar kami. Kami tiba saat senja, dan syukurlah aku bisa mengabadikan pemandangan sunset yang indah. Kemudian kami bergantian mandi dan sholat magrib. Sholat di pantai, tafakur alam, mengagumi kebesaran Allah SWT.


Pantai Pasir Panjang 2, pantai ini paling pas buat kita yang ingin camping. Pantainya yang landai dan luas, tersedia MCK yang lengkap serta air bersih. Cukup bayar antara 1000-5000 untuk keperluan tersebut.

Malamnya, kami masak bersama. Menu kali ini sate ayam kampung yang maknyoss. Najla sepupuku beberapa kali tambah saking enak dan laper pastinya hehehe. Tend kami cukup besar dan luas. Dengan teras didepannya. Mampu menampung 5 orang dewasa. Kalo pengen luas berempat aja.




Kita menghabiskan waktu malam ditemani angin laut dan terangnya langit bercerita satu sama lain hingga larut malam. Malamnya, kulihat kondisi langit cerah, aku dan adikku pun motret long exposure, stars photography. Cerita lengkapnya klik disini. Malam itu kami motret hampir pukul 1 dinihari. Dan kamipun kembali ke tenda karena sudah mulai mengantuk. Tidur di tenda dan di pantai terasa nyaman. Angin dingin, jadi tidak merasa gerah didalam tenda. Tidak ada nyamuk. Dan lebih aman. Asal pastikan saja kita mendirikan tenda dilokasi yang tepat.




Setelah bangun dan  sholat subuh, aku dan najla berjalan jalan di pinggir pantai. Sedangkan adikku eko dan suamiku, mereka asik ngobrol sambil suamiku menyiapkan sarapan buat kami. Papi emang hobi masak. Dia masak di tanda di bagian terasnya. Sarapan spesial kami pagi ini enak lho. Omelet jamur dan pizza mie. So yummy.




Pengen lanjut berenang tapi kondisi air laut terlalu pasang dan keruh. Khawatir gatal, kami memutuskan hanya bermain dan berfoto di pinggir pantai. 



Camping kali ini simple dan menyenangkan. Apalagi bagi Najla. Ini the first trip nya tanpa ibunya. Dia senang sekali. Dan pastinya bakalan mau kalo diajakin lagi. Dia gak nyangka kalo camping bisa seperti ini. Makanan enak, tidur nyenyak, happy, dan tidak melelahkan. Thats why we love camping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar