DE RANCH LEMBANG

Kembali lagi ke De Ranch, Lembang. Kali ini aku jalan kaki kesana bareng suamiku. Soalnya, lokasi De Ranch ini deket dengan rumah om ku yang berada di dalam komplek perumahan Pusdikajen. Suasana alam disini asri dan udaranya masih bersih, segar. Kalo pagi kerasa dingin, apalagi kalo udah tengah malam. Brrrrrrr.....dingiiiinnn.
De Ranch pagi itu hanya ada beberapa pengunjung. Maklum, kami datang jam 9 pagi. De Ranch bukanya pk 08.00-18.00. dan hari itu bukanlah akhir pekan ataupun liburan anak sekolah. Wajar sepi.

Ternyata HTM nya udah naik, dulu masih Rp 5000,- , namun sekarang jadi Rp 10.000. seperti biasa, tiket bisa ditukar dengan yogurt. Tidak banyak yang bisa kami lakukan disini, karena niat awal biar Papi tau aja ada wisata kaya gini. Wisata ini memang cocok bagi yang membawa anak anak, mereka dapat belajar tentang kuda, peternakan, dll. Atau buat yang doyan selfie, bisa foto ala cowboy sambil menunggang kuda. Kami disini hanya mengelilingi beberapa spot, dan sesekali selfie.
Papi lebih tertarik ke Cihideung untuk membeli perlengkapan berkebun serta melihat tanaman. Jadi kami hanya sebentar saja disini. Ya gitu deh, kalo lagi bareng sama sobat visitV3 sih, bakalan bisa berjam jam disini, berselfie ria. Hahaha. Oh ya, pengen info lengkap wisata ini, bisa samperin web ini https://tempatwisatadibandung.info/harga-tiket-masuk-de-ranch-lembang-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar