KICK FEST BANDUNG 2015

Sebelum ke Bandung, adikku, Eko, selalu ngingetin, jangan lupa ke Kick Fest. Ada banyak distro dan brand Indonesia ternama. Trus ada festival musik Indie. Yup, oke deh. Itu semua seleranya Eko. Dan aku juga penikmat musik Indie tapi yang aku tau hanya yang sering eko putar dirumah. Atau yang terkenal aja. Trus eko juga paham urusan dunia per kaosan dan distro. Sama kaya si Tyo, sobatnya Eko, mereka sama sama paham. Apalagi tyo pernah kerja di distro. Dia tambah ngomporin supaya aku pergi ke Kick Fest. Tyo lah yang nemenin aku ngebolang di Bandung-Purwakarta.
Sengaja kami turun dari Lembang ke Bandung saat siang hari. Karena kita musti cari lokasi Kick Fest by google maps. Kick Fest itu sendiri kepanjangan dari Kreative Independent Clothing Kommunity Festival. Ini merupakan wahana dan ajang presentasi kreatifitas dan kualitas clothing brand Indonesia yang merupakan karya anak bangsa. Mereka ingin menunjukkan bahwa brand lokal tidak kalah dengan brand import. Terbukti saat aku kesana, rame banget pengunjung dan banyak yang berbelanja.
KICK FEST Bandung diadakan tanggal 16-18 Oktober 2015, di Lapangan PPI Pussenif, HTM Rp 20.000,-. Ada 84 booth clothing, trus 20 food tenant dan 6 food trucks. Asiknya lagi ada sajian musik di 3 area. Di Main Stage ( panggung untik rock and roll), Open Stage (akustik), dan di Lounge. Tua muda sampai anak anak pun ada. Selain berbelanja, mereka juga asik mendengarkan lagu. Menurutku festival ini sangat sayang kalo dilewatkan. Jarang jarang lho. Bisa belanja di clothing kece, ada diskon, trus liatin live musik yang buanyak dan keren sambil kulineran. Sayang adikku Eko gak bisa hadir, klo gak, bakalan deh dia tahan seharian disini.
Oh ya,ingin tau cerita lebih lengkap tentang KICK FEST ini bisa cek di
https://duniabenangmerah.com/kickfest-2015-bandung/
Ini ada seorang penulis blogger yang meliput langsung festival nya lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar