TAMAN BEGONIA LEMBANG


Ini salah satu tempat wisata nge hits di Sosmed Instagram. Sama seperti v3 yang dapet info ini juga lewat ig. Kebetulan waktu itu ngetrip ama Papi ke Bandung, sekalian deh masukin destinasi ini ke list.
Waktu kami kesana, pengunjungnya lagi rame banget, jadi buat berfoto tidak begitu leluasa. Ini memang tempat yang cocok bagi penggila selfie dengan bunga bunga. Kalo yang gak doyan selfie, aku rasa bisa bosan disini, apalagi kalo lagi rame. Palingan hanya 30 menit dah kelar. Taman ini gak begitu besar. Tapi banyak jenis bunga bunga dan yang jadi primadona serta dominan warna merah disini ya begonia.




Tiket masuk nya 10k, bisa ditukar tiketnya dengan susu sapi segar. Bagi kita yang suka bunga, disini juga dijual berbagai jenis tanaman hias. Ada juga kafe bagi yang pengen makan dan minum. Saran, sebaiknya kesini bukan di akhir pekan atau saat liburan, rame. Dan datang sebelum jam 4, karena kalo udah jam 5 rada gelap. Pagi juga bagus disini. Kalo mau kesini, bisa sekalian nge liat bareng Rumah Bunga Rizal yang tepat bersebelahan dengan Taman Begonia ini. Dan De Ranch yang lokasinya hanya 1 km dari sini. Memang kalo mau lokasi wisata asri yang asik, pilihannya di Lembang. Kece Abis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar